[Review] Galau Orang Ketiga



“Cinta itu seperti kentut, ditahan sakit, dikeluarin malu” –Galau Orang Ketiga-

Tapi kalau kentut terus-terusan dikeluarin pasti bau dong, banyak orang yang kebagian gas yang tak disukai ini. Begitu juga cinta, jika kita selalu mengeluarkan rasa cinta ke setiap orang, bisa-bisa rasa cinta yang diharap membawa kebahagian ini bisa melukai banyak orang, yang kita cintai dan juga diri kita sendiri.

Seperti berbagai cerita pahitnya cinta yang diuraikan dalam buku Galau Orang Ketiga, banyak orang tersakiti karena rasa cinta yang diluar batas. Bayangkan saja jika ada orang yang tiba-tiba masuk ke dalam hubungan cerita cinta yang sedang kalian jalin. Rasa indah sesaat bisa menghilangkan akal sehat. Rasa nyaman, bahagia, gak ada beban, itu berbagai alasan orang berselingkuh yang muncul dalam cerita cinta orang ketiga dalam buku ini.


Buku Galau Orang Ketiga juga memberikan gambaran berbagai situasi percintaan segitiga ini, dengan berbagai konflik yang dikemas dengan gaya bahasa anak gaul, sangat cocok buat referensi anak muda. Bukan referensi gimana supaya gak ketahuan selingkuh, tapi referensi agar kita gak terjebak dalam cerita cinta orang ketiga. Ceritanyanya juga sangat bervariasi, mulai dari sudut pandang korban yang diselingkuhin sampai orang yang terjebak berselingkuh. Mulai dari selingkuh dengan teman kantor, teman yang tiba-tiba datang lagi sampai selingkuh sama orang yang kita comblangin.

“Ketika keraguan singgah pada dirimu, coba untuk tetap tenang dan tidak langsung memarahi pasanganmu. Selidiki dulu apakah kecurigaan kamu itu memiliki alasan yang kuat atau hanya sekadar numpang lewat. Jika memang sudah jelas alasannya, baru kamu hampiri dia dan minta penjelasannya mengenai semua keraguan itu.” –Tips-Galau Orang Ketiga-

Yang asyik dari buku Galau Orang Ketiga ini juga ada berbagai tips dalam menghadapi orang ketiga, apalagi kalau yang sekarang lagi dalam jerat orang ketiga ini, rasanya sangat cocok deh baca buku ini. Disetiap masalah yang dibahas dalam buku Galau Orang Ketiga selalu ada tips & trick untuk mengahdapinya. Dengan berbagai konflik yang melibatkan orang ketiga, saya rasa buku ini bisa dijadikan pedoman bagi orang-orang yang trauma pacaran karena pernah diselingkuhin. Atau bagi orang yang baru pertama kali mengenal yang namanya pacara, kalian bisa belajar bagiamana cara mencegah datangnya orang ketiga. So, bagi yang parno sama orang ketiga buku Galau Orang Ketiga layak dijadikan pedoman cintanya. Hehehe :)



0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates