Aplikasi Android yang wajib di instal di HH Android (Social Networking)

Tak usah panjang lebar, langsung aja saya kasih beberapa aplikasi android yang wajib di punya di hh kamu semua.


  1. Mengingat saat ini Facebook merupakan media jejaring sosial yang paling populer, tentunya kalian semua tak usah ragu untuk menambahkan Facebook for Android ke hh kalian.
    Add ane di fb yah *Yusup Suryadi*

    Screenshot:




  2. Twitter for AndroidIni adalah Official Aplication dari Twitter. Jadi untuk Reetweetnya memakai format asli dariTwitter. Performanya bisa dibilang lebih cepat cepat setelah mendapatkan upgrade dari versi yang sebelumnya. User Interfacenya juga lebih menarik dari versi yang sebelumnya.
    Follow ane di twitter yah: @aangucup

    Screenshot:


  3. Foursquare for Android
    Aplikasi jejaring sosial yang satu ini berbasiskan lokasi. Jadi kita bisa pamer dimana kita sekarang, lagi ngapain plus juga ada petanya dan bisa ditambahkan foto. Foursquare for Android ini bisa juga cross posting ke Twitter dan Facebook. So unduh segera dan jangan lupa add saya di Foursquare *aangucup*

    Screenshot:

  4. Streamzoo
    Kalo di Iphone ada Intstagram, di Android ada Streamzoo. Yup ini aplikasi untuk berbagi foto tak seperti Instagram yang hanya bisa posting foto aplikasi ini bisa juga untuk berbagi video bahkan kita bisa mendapatkan badges seperti halnya di Foursquare. And don't forget to follow me on Streamzoo: @aangucup

    Screenshot:

  5. G+ (Google Plus)
    Bila kalian semua bosan dengan Facebook yang gitu-gitu aja. Coba deh G+. Jejaring sosial buatan Google yang satu ini sekarang lagi meningkat jumlah penggunanya. Selain menawarkan fitur circle yang bisa di bilang jadi andalan G+, kita juga bisa berHangOut ria menggunakan fitur HangOut yang bisa memakai webcam. Jadi kita bisa bertatap muka sembari chating dengan teman di circle kita.
    Biasa circle me on G+ *aangucup*

    Screenshot:
Segitu dulu inpoh dari saya semoga bermanfaat dan jangan lupa follow ane di tiap jejaring sosial.... hehe.

0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates